BUJANGKATAPEL | Art Archives

Memetakan dan Membaca Arsip, Merayakan Keberagaman

Surat buat Merpati nan telah lepas

Kpd
merpati yang pernah aku miliki, yang sampai sekarang masih aku sayangi…

Halo nona merpati putih nan elok..
Kurang lebih 2 bulan kita berpisah dengan alasan bodohku yang tak masuk akal. Aih, Maaf aku cuma belum bisa mengontrol diri dan mendisiplin diri sebelum aku harus menjaga nona. Aku juga ingin tau seberapa kuat rasa itu. Seberapa hebat setia mu nona.

aih, malangnx tanpa mu nona, dari pada maju aku lebih banyak mundur. tak taulah disiplin diri itu akan tercapai. merpati yang dilepaskan serasa tak kembali.

Tapi biarlah aku buktikan nona.. dan aku juga ingin pembuktian nona..
Agar aku “yakin”

aih.. Hari ini musik beat, clasicny mozart, melow romantic, rock, atau apalah.. Semua tak bisa mengalahkan rinduku pada kicauan nona

anggunya cleopatra, seksinya angelina jouli, bahkan anisa di”KCB” pun tak mengalihkan rinduku pada senyum nona..

Aku rindu nona..
Senyum.. Suara.. Tawa.. Ceria..
Aku rindu doa nona..
Aku rindu dukungan nona..
Aku rindu cemberut nona..
Aku rindu tangisan nona..
Ya.. Aku rindu setiap efek, partikel, senyawa, zat apapun yg menyertai nona..
Bersyukurlah atas izin Tuhan untuk sempat menjaga nona..
Baik2lah dimana pun berada, jangan ragu dan takut.
Apapun keputusan yang nona yakini adalah benar..
Maaf meninggalkanmu..
Aku mendoakan yang terbaik untuk nona..

Ttd,
manusia malang rindu merpati nan hilang
090909

3 comments on “Surat buat Merpati nan telah lepas

  1. tiara sasmita
    17 Juni 2011

    aku sempat nangis baca puisi yang ini :’)
    *terharuuu

    • bujangkatapel
      20 Juni 2011

      ;DD

  2. tiara sasmita
    20 Juni 2011

    ketawa aja?😦
    coment lah juga..😦

Ayo tanggapi atau komentar

Information

This entry was posted on 3 April 2011 by in Arsip Blog and tagged , , , , , , , , , .

BUJANGKATAPEL JURNAL ONLINE

Blog ini dikelola oleh @albertrahmanp, sebagai media pengarsipan personal dan kolektif, serta publikasi kajian singkat seputar seni dan sastra.

KONTAK

Jl. Btg Suliti 76 Perumahan Batu Kubung, Kabupaten Solok - Sumatera Barat. 23761

www.bujangkatapel.wordpress.com
email: bujangkatapel@yahoo.co.id
twitter: @bujangkatapel
Facebook: Bujangkatapel Art Foundation

On Facebook

On Twitter

Archives (Arsip)

